Menguak arti mimpi basah

Posted: 8 Agustus 2006 in Daily Life

Mimpi bercinta dengan mantan kekasih, berhubungan
seksual dengan wanita yang tak tampak wajahnya, sampai
mimpi tak bisa ereksi, semua itu ada artinya. Yuk kita
intip apa arti di balik ‘mimpi basah’ tersebut.

Mimpi basah pastinya sudah tak asing lagi di kalangan
pria yang sudah lewat masa puber. Mimpi yang
menandakan kedewasaan itu nggak hanya dominasi remaja,
tapi juga masih banyak dialami pria dewasa single
lainnya.

Ternyata mimpi tersebut tak hanya sekedar berarti
melepaskan hasrat seksual. Di balik itu ada makna
psikologis lain yang wajib diperhatikan.

Mimpi adalah salah satu cara otak untuk mengeluarkan
ide, hasrat, atau ketakutan yang terlalu abstrak.
Tujuan dari mimpi adalah untuk menyalurkan fantasi,
ide, atau hasrat tadi secara mental sehingga anda
tidak terlalu ‘terbebani’ dengan hal-hal tadi.
Prinsipnya sama seperti mengosongkan tempat sampah.

Seperti dilansir askmen, Selasa (20/9/2005) ada
beberapa simbol-simbol mimpi basah yang menggambarkan
arti-arti tertentu.

1. Bercinta dengan wanita tanpa wajah
Banyak pria seringkali mimpi berhubungan seksual
dengan wanita yang wajahnya tak dapat diingat ataupun
dikenali. Tapi seringkali anda ingat akan sifat dan
berbagai kelebihan dirinya yang memikat.

Mimpi tersebut berarti di bawah alam sadar anda sangat
menginginkan seks yang tanpa konsekuensi. Anda ingin
melakukan hubungan seks dengan seorang wanita tanpa
harus memperhatikan emosi atau identitasnya.

Arti lain dari mimpi ini adalah untuk koreksi diri.
Pasangan yang tanpa muka itu secara tak disadari
adalah harapan anda terhadap diri sendiri. Cara yang
tepat untuk merespon mimpi tersebut adalah dengan
mengingat kelebihan pasangan anda di mimpi tadi dan
coba untuk menerapkan kelebihannya pada diri anda.

2. Mantan pacar datang lagi
Buat yang masih jomblo atau malah sudah punya pacar,
tak jarang mantan pacar kembali hadir di mimpi basah.
Jangan bingung dulu, ini bukan berarti anda sedang
merindukannya, tapi justru anda ingin menyingkirkan
dia dari kehidupan.

Mungkin saja saat itu sedang ada ‘pendatang baru’. Nah
hadirnya mimpi itu bisa saja menjadi simbol persiapan
anda menuju hubungan baru. Dengan memimpikan mantan,
pikiran anda sedang berusaha mengakhiri masa lalu dan
membuka lembaran baru. So, nggak usah berlarut-larut
memikirkannya.

3. Pasangan tiba-tiba menghilang
Upss, sedang asyik bercinta tiba-tiba pasangan
menghilang begitu saja. Anda pernah mengalami mimpi
basah demikian?

Buat yang pernah mimpi seperti ini sebaiknya
introspeksi diri. Di balik senyum ceria, apakah ada
perasaan tidak nyaman dan frustasi dengan kekasih.
Sebab, mimpi ini bisa berarti anda sedang mengalami
krisis percaya diri. Tentu saja dengan pasangan anda.

Jauh di dalam hati anda merasa ditinggalkan dan
frustasi dengan kekasih yang tak bisa diharapkan.
Daripada resah tak berakhir, sebaiknya bicara terbuka
dengan pasangan. Dengan begitu, perasaan frustasi yang
anda alami bisa berganti menjadi percaya diri.

4. Bercinta dengan rekan kerja
Tanpa diduga tadi malam anda bermimpi dengan rekan
kerja anda yang cantik. Hmmm, senang dan khawatir pun
bercampur. Takut salah tingkah di depannya.

Tak banyak bedanya apakah anda bermimpi dengan staff
kantor yang cantik atau dengan senior kerja yang sudah
berumur. Semuanya menandakan hal yang sama yaitu
hubungan anda dengan mereka.

Mimpi dengan rekan sekerja bisa jadi semacam simbol
yang menggambarkan hubungan anda dengan orang
tersebut. Bisa berarti anda menikmati ikatan
profesional yang anda jalin dengan rekan kerja anda
tadi. Mimpi itu juga bisa berarti anda sudah merasa
nyaman dengan orang tersebut.

5. Mimpi bercinta di depan umum

Pernah bermimpi melakukan hubungan seks di depan umum? Mimpi seperti ini memiliki beberapa arti.

Pertama bisa saja ketika itu anda sedang merasa resah atau khawatir akan aktivitas seksual anda. Misalnya, anda bermimpi semacam ini setelah anda berusaha mengajak pasangan melakukan hubungan seksual yang aneh. Mimpi tersebut adalah penyaluran rasa bersalah anda.

Mimpi ini juga bisa berarti anda sedang tidak menjadi diri sendiri. Pakaian adalah simbol kepribadian anda dan tak berpakaian di depan umum bisa jadi salah satu simbol anda takut pribadi asli anda terungkap.

6. Bermimpi dengan sesama jenis

Pastinya tak sedikit pria yang pernah mengalami mimpi serupa. Penjelasan paling umum adalah anda ingin berpindah jalur. Eits, tapi bukan secara orientasi seksual. Ketika sedang melakukan aktivitas seks, anda ingin pasangan bersikap lebih ‘laki-laki’ sementara anda memainkan peran sebagai ‘perempuan’.

Beberapa psikolog menyatakan, aktivitas seks sesama jenis dalam mimpi berarti anda menginginkan pasangan anda bersikap lebih laki-laki. Contohnya anda ingin si dia lebih logis, beralasan, dan dominan.

Tapi jangan khawatir, jika mimpi dengan sesama jenis membuat anda sedih atau kesal, berarti kemungkinan anda bukan seorang homoseksual.

7. Mimpi mengalami disfungsi ereksi

Gangguan ereksi walaupun dalam mimpi pasti membuat anda resah. Lagi-lagi, arti mimpi ini juga bisa bermacam-macam. Bisa saja ketika itu anda sedang merasa lemah dan tak bergairah dalam hidup. Jika ketika bermimpi ini anda sedang dalam proses mencari kerja atau tengah mengincar kenaikan jabatan, mungkin anda frustasi dengan keadaan tersebut. So, coba cari penyebab yang secara disadari atau tidak membuat anda stress dan merasa tak berdaya.
dikutip dari http://www.mail-archive.com/ftikumt2001@yahoogroups.com/msg00007.html

About these ads
Komentar
  1. satorlina mengatakan:

    Saya mimpi bermain dalam air, ambil air melihat air. melihat pacara lama sama keluarganya.

  2. okho mengatakan:

    hmm kmu masih sayang sama pacar lama kmu?

  3. kacrut mengatakan:

    ada tuh ilmunya kalo mau mimpi basah sama yg kita inginkan

  4. SIGIT mengatakan:

    KLO MIMPI KETEMU MANTAN ITU TANDA APA ?

    • HOAX mengatakan:

      ITU ARTINYA LU MASIH SANGE SAMA MANTAN PACAR U..

    • vangeash jack mengatakan:

      2. Mantan pacar datang lagi
      Buat yang masih jomblo atau malah sudah punya pacar,
      tak jarang mantan pacar kembali hadir di mimpi basah.
      Jangan bingung dulu, ini bukan berarti anda sedang
      merindukannya, tapi justru anda ingin menyingkirkan
      dia dari kehidupan.

      Mungkin saja saat itu sedang ada ‘pendatang baru’. Nah
      hadirnya mimpi itu bisa saja menjadi simbol persiapan
      anda menuju hubungan baru. Dengan memimpikan mantan,
      pikiran anda sedang berusaha mengakhiri masa lalu dan
      membuka lembaran baru. So, nggak usah berlarut-larut
      memikirkannya.

  5. wildan mengatakan:

    klo tmn mimpiin aku kawin & kirim undangan itu apa? bls ke imelku wildan5293@yahoo.com, makasih

  6. anita mengatakan:

    saya bermimpi disirami bunga

  7. Rya mengatakan:

    saya mimpi berciuman dengan tom cruis itu maksudnya apa ya?

  8. Rya mengatakan:

    saya mimpi,saya sedang jln brng sm artis terkenal indonesia cukup mesra sih,tp anehnya di mimpi itu ada Mantan pacar saya pas dia liat saya sedang jln mesra sm artis itu mantan pacar saya mukanya kyk orang cemburu bgt tampak memerah.maksudnya apa ya?

  9. CARRA mengatakan:

    KLO SAYA BER MIMPI BERPELUKAN MA PASYA UNGU ITU ARTINYA APA???????

  10. terry mengatakan:

    heran……
    semua kok pada bisa mimpi ketemu sama mantan pacar…
    ada enggak yang bisa ngasih tau cara bisa mimpi ketemu sama mantan pacar, apalagi kalo ada ilmunya..!!!!!
    bang kacrut saya tunggu infonya

    terry
    terry_bpn@yahoo.co.id

  11. lina mengatakan:

    sy mmp,crtny sy & pcr sy ada disebuah pemandian umum,lalu pcr sy mmbuka bj smpai tlnjng,lalu dy kencing smbl mmegang2 anu nya.tdnya sy jg mau mnd disitu,tp ga jd.sy cm mlihat sj.di sana ada jg saudara prmpuan sy yg sdng mnd.mmpnya jls sekali & msh teringat jls smpai sekarang.tlg artikan…

  12. lina mengatakan:

    sy pnh mmp sdng mbwt perahu brsm pcr sy,lalu kami mndayungnya bersama.perahunya terbuat dr kayu.di dalam mimpi,kami terlihat senang dan dalam keadaan takjub.sbnrnya kami mmng berniat mnikah.pa ini da hubnya dgn rncn pnkhan kmi?tlg arttikan !

  13. okho mengatakan:

    To SIGIT:
    mimpi ketemu mantan pacar, itu artinya kmu harus banyak belajar dari masa lalu

    To. Wildan
    kmu akan diberi cobaan. perbanyak doa biar diselamatkan oleh yang Maha Kuasa.

    To anita:
    derajat kamu akan dinaikkan. jangan sombong ya

    To Rya and CARRA:
    kamu punya cita2 yang tinggi. diimbangi dengan berusaha ya!

    To Lina:
    InsyaAllah, kehidupan rumah tangga kalian akan bahagia.. asal jangan dasari hubungan kalian dengan keduniawian.

  14. Chimbrin mengatakan:

    Saya bermimpi ada seorang Jin ataw sYtan sedang mengeLus-ngelus pipi saya…..
    dan Si SYAITAn itu sambil tersenyum melihat muka saya saya ???
    itu mohon di jawab yaaaa
    saya butuh bantuannya nich……

  15. rini nur jannah mengatakan:

    saya mimpi mecium seseorang di siang hari dia adalah orang yang sangat akrab dengan saya bahakan say menyebutnya kakak

    tolong bales di alamat email saYA

  16. budis mengatakan:

    nah ketauan kan, klok komntar urusan dunia heboh banget.. tapi urusan religius tiarap. maaf saudaraku all.

  17. okho mengatakan:

    To Chimbrin:

    lebih dekat sama Tuhan. akan ada banyak cobaan di depan sana dan cuma Tuhan yang bisa tolong kamu

  18. dece mengatakan:

    Mimpi basah cuma buat cowok aja kalee? gw ga pernah mimpi basah. pernah mimpi basah, bangun bangun ternyata genteng bocor xixixi

  19. Arief w mengatakan:

    Gue prnah mmpi. Dlm mmpi itu, penisku di isep dan di sedot2 oleh kakak laki2 gue pakek mulutnya, pas bangunny trnyata gue mmpi basah! Tlg kasih tau artinya ya?

  20. Catur mengatakan:

    kalo aq mimpi mata aq lepas!!! artinya apa???

  21. arramzie arrusdie mengatakan:

    behubungan sex lewat mimpi sama-sam merasakan

  22. Maridjan mengatakan:

    Wah kalo aku kok nggak pernah mimpi itu artinya apa ya?????

  23. andri s mengatakan:

    Saya bermimpi saya liat pacar saya yang baru di putusin sama dia,,! Dia ngucapin minta maaf,,, Saya hanya bisa marah dan ngacukun jari tengah ( Fuck U )

  24. hengky mengatakan:

    saya mimpi potong rambut, artinya apa yach?

  25. Adri mengatakan:

    gw sering bgt Mimpi Ktemu mantan Pacar gw yg di smu Dulu..
    WHY?????????

  26. melinda mengatakan:

    saya mimpi berciuman ama lelaki yg tidak aq kenal . itu apa pertandanya? tolong balas y ke email saya

  27. stefanie mengatakan:

    gw wanita normal secara seksual…tapi tadi malam gw mimpi jatuh cinta dengan seorang wanita dan kami saling mencintai. di mimpi itu kami tulus saling membutuhkan dan begitu banyak halangan kami lalui supaya kami bisa tetap bersama.

    dan mimpi ku belum tamat tapi aku sudah terbangun. so aku tidak tahu apakah kami jadinya berpisah atau bersama.

    apakah artinya itu……??

  28. ina mengatakan:

    klo mimpi di kejar ulet yang panjang
    apa artinya ?

  29. alma stefika mengatakan:

    aku mimpi disebelah rumah tetangga sedang ada rame2,tapi yang menghadiri cuma pihak dari keluarga cowo aku sementara dari keluarga aku cuma pade aku.dan smuanya pakai baju putih putih kecuali aku dan cowoku.

  30. gue mengatakan:

    so know loe kekekekekeke

  31. gue mengatakan:

    saya mimpi ketemu sama Dian Sastro. Trus tiba2 gak tau kenapa tu dian sastro naksir gw gitu, trus gw dikejar-kejar mulu ma dian sastro.
    nah sampe akhirnya gw sendiri kebingungan.
    dan menyerah untuk menghindar.

    ya… dari pada gw diperkosa artis dian sastro bo, mending gw mengalah saja waktu itu….

    itu menurut bapak apa artinya ya???

  32. takeshi_kuro mengatakan:

    lu mau nazak sudah jd banyak² lah buat nya amal ibadah,lu klu munAFIK cpat² sik dong pluk agama islam jgn ditangguh²

  33. takeshi_kuro mengatakan:

    aku mimpi diperkosa oleh ramai wanita sehingga habis semua air mani ku apa arti semua ini

  34. tarjo' mengatakan:

    mana adaaaaaaaaaa

  35. j0ko mengatakan:

    gw mimpi diperkosa artis wanita indonesia yg cntik2 kira2 15 orang mpe gw kewalahan…………… Artinya pa ya broo????????????

  36. j0ko mengatakan:

    waduh stefany mending lo ke psikiater ja lagi mumpung lum terlambat cpetan lagi lo….

  37. j0ko mengatakan:

    rambut lo bau kali heng makanya sring2 kramas lah jorok se lo…….

  38. j0ko mengatakan:

    wah wah maridjan2 ko msh da y orang ke lo di dunia ini.dah lah dah gk da guna lg berarti lo di dunia ini Ok

  39. j0ko mengatakan:

    kakak lo homo tu artinya mimipi km………. gitcu ja nanya?????????

  40. j0ko mengatakan:

    Carra artinya mas pasya ungu dah gk waras lagi………oK

  41. j0ko mengatakan:

    he nur jannah lo ja gila ciuman siang2….dah kagak nahan y….hemm
    dasar gatel ja

  42. reNdy mengatakan:

    mngkin gak mimpi basah bareng ma org yg kita impiin….
    coz pas sma dulu gw pernah mimpi basah ma tmen sekulahku,,,,
    trus bsoknya gw ketemu ma dia,, gw jd salah tingkah,,, tp kyaknya dia jg salah tingkah,,,,
    mugnkin gak klo dia jg ngalamin mimpi yg sama kya gw…

    ari_ajalah_biargampang@yahoo.com

  43. Ryna mengatakan:

    kalo mimpi kejatuhan cicak , maksudnya apa yah?

  44. Wahyu mengatakan:

    Klo mmpi ktmu ce ckp truz anu gwe d emut2 trz tb2 wkt bgn eh cln gwe dah pd bsah tu artX pa

  45. hastri mengatakan:

    saya ibu rumah tangga 25 thn,saya bermimpi pergi ke mekah melihat ka’bah, waktu mau mencium hajar aswat orang banyak ngatri,dan sya sepertinya tdk ada harapan lg untuk kesana,dan disana sy memohon sm yg diatas agar pergi ke mekah lg.artinya apa ya.saya tunggu jawabannya ke email,trims

  46. nancy wijaya mengatakan:

    Saya lagi pikir2 nih, rambut saya sebenarnya cukup panjang tetapi teman saya tadi pagi tiba2 datang dan beritahu saya bahwa dia bermimpi rambut saya potong pendek, kata dia mungkin saya akan sakit keras. Saya jadi kuatir, dia yang bermimpi tentang saya apakah betul demikian ?

    Terima kasih

  47. idadz mengatakan:

    mas saya bermimpi hujan-hujanan sambil lari-lari apa artinya ya mas ?

  48. Irma mengatakan:

    Semalam saya mimpiin mantan pacar saya.Dia sakit.Tapi anehnya diseluruh tubuhnya tumbuh rambut hitam.Lalu ketika saya datang ke rmhnya untuk menjenguk,saya pegang dahinya,sketika rambut itu hilang di dahinya.Tp ktika saya pegang ditangannya.Rambut itu tdk hilang.Itu artinya apa ya?Thanks

  49. rena mengatakan:

    sy prnh mmp ditembak sm co.pa artix?balas

  50. tyara mengatakan:

    sy prnh mmp dipeluk sm seorang co yg sy sukai,dlm mmp i2 terasa betulan n sampai skrg q mmp i2 menjadi terbayang2. di dlm mmp i2 da 2 co dua-duax saling memelukq.pa artx mmp i2?

  51. tyara mengatakan:

    q prnh mmp nglakuin sex ma tmen cewq.pa artix?

  52. vika mengatakan:

    smlm q brmmpi di tggl ma cow q,dia prgi ma mantanx dlu,ap arti dr mmpi trsbt

  53. RedDevil mengatakan:

    Saya mimpi melihat kucing kawin.
    Apa artinya ya?

  54. chairul mengatakan:

    kalo mimpi dapet mobil swift dari bank mandiri itu artinya apa yah??

  55. franz mengatakan:

    tadi malam aku mimpi liat ular panjang trus putih gitu,, aku di dalam bus,, trus busnya,,mendaki gunung yang tinggi,, agak susah mendakinya tapi akhirnya sampai juga,, itu artinya apa yaaaaaa

  56. 4give me plz mengatakan:

    1 bln yg lalu aq mmpi da ular wrna hjau dtng k aq.Trz pa2q mrah n mo bnuh ular tu.Tp aq nngis,aq larang..Aq sruh pa2 nglepasin ular itu n ngeluarin bsany.Akhrny ular itu pergi k grmblan anak2 yg lg main.Tu artny pa?

  57. Candra mengatakan:

    Sy bermimpi bercinta dngn istri teman sy.Apa artinya ya . .

  58. ary avia mengatakan:

    saya mimipi dicium pacar dan seblmnya saya ditinggal pacar lama sekali .
    dan ternyata itu adalah dicium bnran ma rekan kerja atasan

  59. ary avia mengatakan:

    o ya saya mimpi dicium pacar yg gak ketemu lama sekali itu ternyata dicium bnran ma rekan kerja atasan dan ciuman mesra itu masuk dlm mimpi aq dan pa artinya

  60. asyik mengatakan:

    saya pernah mimpi ceritax ada di daerah perang. saya dikejar-kejar tentara perang.ngeri abis!! trus kayak di negara lain gitu, bukan di Indonesia. suka teringat ampe skrg! kira2 artix apa ya?bingung niih..pliss brow

  61. abel mengatakan:

    gue mimpi dipeluk pacar gue,
    lama banget ampe gue tertidur.
    ada yg bisa mengartikannya gak???

    kirimin ke email gue
    d3lvi3_cute@yahoo.com

  62. rizdi mengatakan:

    gw mimpi mesra banget sama orang yang baru gw kenal padahal kita baru ketemuan ngga lama, kita sempet jalan bareng c siang itu sebelumm mimpi itu terjadi. kita baru ketemu 2 kali,tapi gw udah mimpiin dia!!!, kenapa nya, kasih gw masukan dong!!!!!!!!!!

    kirimin ke email gw
    cr3wpuq@yahoo.com

  63. Afen mengatakan:

    Pacar gua yang gua paling sayang meninggal tgl 20 juli 2007. Sejak itu gua sering mimpi ketemu and bersenang2 ama pacar gua. Indahnya mimpi itu seperti kenyataan, seperti ia masih dalam pelukan gua dulu.

    Ketika gua bangun tidur and tahu kalau semua kejadian indah itu cuma mimpi, gua hanya bisa menangis ketika bangun dari tidur gua.. Sampai akhirnya gua baru berangkat kerja kembali seperti biasa.

    Tapi yang gua bingung, dia gak menyampaikan pesan apa-apa, yang gua liat hanya kegembiraan yang bersinar di matanya ketika di mimpi…

    Tolong yang pernah merasakan hal yang sama ky gua, bisa share bareng2 di sini… Terima kasih Semuanya.

    “Semoga engkau bisa beristirahat tenang di atas sana Bintang Sayaangg” ” I WILL ALWAYS LOVE YOU 4 EVER”
    “Tuhan selalu menyertaimu”

    My Email : afen.jkt@gmail.com

  64. fira mengatakan:

    gw pernah mimpi basah,mimpi di tengah lautan lg mancing ikan,eeeeehhhhh,,,,,,,,dikira gw beneran taunya gw disiram air ma nyak gw;;;;;;;;;;;;krna gw maies bgn tdr

  65. dede mengatakan:

    klo mimpi kejatuhan ulat bulu,tpi ditolllng ma coowok yg gw suka,,,,,,,,,,,,artinya apppppppppaaaaaaaa????????????

  66. endra mengatakan:

    apa arti darri kocok penis itu”’
    aq sering melakukan nya

  67. endra mengatakan:

    ternyata nak juga ya waktu keluar nya

    ????LL

  68. 4rul mengatakan:

    kal mimpi bercinta dengan pacar sendiri apa artinya?

  69. d3wZ mengatakan:

    Wah2..Klo msalah ne aja,semangat smua.. (trmsk gw). Mslh rohani malah jongkok.Hehe

  70. d3wZ mengatakan:

    Wah2 si endra kcok2 ja di omongin d publik.. Kacau ini. Mslhnya gw jg prnah.

  71. jamuri mengatakan:

    wah blm lama ini gw mimpi yang #2.. & kaya’nya ada benernya juga kali..

  72. Andy mengatakan:

    Mimpi-mimpinya kebanyakan Menghayal.

  73. SHEELA mengatakan:

    LO AKU G’ TAU!! ORanG Aku g’ pErnAH TucH

  74. PerikeciL mengatakan:

    emg beneran gitu ya??

    kok bisa dapet artinay dari mana tuh?

  75. anandawiliana mengatakan:

    saya semalam bermimpi, pacar saya bercerita bahwa dia telah berhubungan seksual dengan orang lain yang saya kenal. lalu tiba2 saya terbangun. di mimpi kedua pada saat saya melanjutkan tidur saya, saya bermimpi kembali pacar saya seperti berhubungan seksual dengan orang lain namun samar-samar bagi saya.
    sebagai catatan pacar saya itu sudah sering melakukan hubungan seksual dengan pacar2 yang lain sebelum berhubungan seksual dengan saya..
    terima kasih

  76. anandawiliana mengatakan:

    tolong artikan mimpi saya, terima kasih

  77. justin mengatakan:

    wkwkwk, dasar orang2aneh,

  78. haji ijul palembang mengatakan:

    ngentoooot aja ah….

  79. Acha mengatakan:

    pada pernasaran ye??? Gtu aja ko repot, mau tau caranya mimpi basah ame pacar ato siapa pun yang lo mau? Gw tau caranya……….penasaran ya?

  80. infantri mengatakan:

    gw pernah mimpi bercinta dengan sandra dewi. uuuhhh MANTATATATATAPPP…!!!

  81. pinky mengatakan:

    saya pinky, mau tanya nih kalau mimpi ptong rambut aoa tuch??
    kata mitos sih mimpi potong rambut sih jelek tapi ga tahu juga ya………..aku tggu di e mail aku ya jawabannya

  82. Hanifah mengatakan:

    aku pernah mimpi seru banget ma cowo Q
    dlm mimpi kami saling berciuman
    trus ya gitu deh…he..he..he
    saking serunya aku sampai terbawa nglindur ahuhahuh gtu
    trus ibuku denger aku menndesah-desah gtu n dia ngebangunin aku he..he..he… JADI MALU AQ

  83. Reza mengatakan:

    saya pernah bermimpi berpacaran dg seorang yang baru saya kenal dan tidak terlihat wajah yang jelas.Ap artinya

  84. tequilla mengatakan:

    Hay..
    kalian,
    Teman2 pemimpi..
    Hehe.
    Td,mlm aq mimpi indah bgt ma mantan yg udah nyakitin aq..
    Pas,aq baca arti mimpiin mantan diatas.
    Tnyt,tu bnr bgt.
    Cz,aq mang mw nyingkirin dya dri khdupan aq.
    Thx,y..
    Bwt syapapun dsana.

    ini_ty@yahoo.com

  85. orange mengatakan:

    gue pernah mimpi basah…
    g tau nya ketumpahan susu adikku
    Huh,,bwt kaget aja pas bangun

  86. Viey mengatakan:

    Q mimpi lg bareng ma pcrku,,
    Tp ternyata pas bskx q ktm tmn2q ktx pcrq udh mnggl..
    Tp q tuh gk tau kl pcrq udh mnggl..
    Jd pcrku tuh sm2 Q dan dy hdp just for me..
    Artix ap?blz d emailq

  87. neko mengatakan:

    tadi malem aku mimpi potong rambut ku sendiri
    bentuknya jadi ngebob kaya bcl…
    tapi abis potong rambut tau2 punya perasaan nyeseeeel banget
    apa artinya ya?

  88. en may mengatakan:

    kalo mimpi liat naga trus aku takut nanti diapa-apain jadi sembunyi
    naga nya keliatan jelas warna agak gelap kayak coklat atau hijau tua gitu, artinya apa ya? tolong dibalas di eb_ix.yahoo.com aja ya

  89. Robby Remeeus mengatakan:

    AQ mimpi ulat belatung panjang -+ 12 Cm, tiba-tiba melompat dan lengket di lengan kiri Q. Mimpinya tengah malam di atas jam 24,00. Apa ya artinya? Ini nomor HP Q : 085654422640. Bye………..

  90. christopher mengatakan:

    g suka mimpi cewe yg baru pertama kli ketemu / dah lama suka kaya ngasih g ungkapan cinta gitu. Apa artinya ini

  91. acai mengatakan:

    Gimana caranya gw bisa mimpi berhubungan sex dengan orang yang tadi siang gw temuin di jalan gt….???

  92. Budi mengatakan:

    om, saya Budi.. mau nanya
    qlo uda mimpi bsh, apa tuh g bole tdr ama adik q yg cewe lg, mksd na hrs dipisah gt..???apa memang hrs dpsah yah lk2 dgn pr??
    kuw klaz smp om..
    Mohon d blz om
    Email :eric_yohanta_95@hotmail.com
    Thx.

  93. en may mengatakan:

    kalo mimpi ke temapt ibadah ( klenteng)?trus ketemu pacar lama padahal ingat aja udah ngak mau kenapa ya? trus di tempat ibdah iu aku lihat ada ada baron say yaitu macan Artinya Apa ya,trus sebelumnya mimpi lintah menempel dipipi pacar aku , aku ambil trus buang dibawah kolom meja atau lemari, trus lintahnya berubah kaya laba2lumayan besar siy laba2 nya.Tolong dibalas ya ke emai aku di eb_ix@yahoo.co.id
    yang kemarin yang naga itu ada salah email aku salah ketik,yang bener emailnya yang sekarang.eb_ix@yahoo.co.id
    tolong sekalian aja ya dikirim ya.thank You

  94. imanuel mengatakan:

    pd td mlm aku mimpi bertemu dengan pacar ku di suatu hotel, dia membuka bajuku dan membukakan celanaku saat itu sedang tidur dan ketika ak terbangun ternyata dia sedang menghisap penis ku setelah itu dia terbaring dengan badan yang diatas dia menyuruh ku untuk ber sex dengan nya beberapa saat kemudian dia menjerit dengan sgt keras dan aku menciumnya agar tidak erdengar oleh siapa siapa aku menjilati vaginanya dan mengentotnya sampai keluar darah selama 1 hari aku melakukannya 1/2 jam 1x sampai pada malamhari

    tolong artikan y????

  95. JaBluD mengatakan:

    duhhh gilA bener ni bRo,gw ko mimpi kOntoL gw di eMut2 aGneS mOniCa?????
    tuH artinya apa ya???????

  96. JaBluD mengatakan:

    coy COKLI/ONANI ARTINYA APA SI???????

  97. JABRIK mengatakan:

    kalau gue mimpi nya berhubungan ama cwek tpi muka nya gak jelas..!
    APA ARTI NYA …!

  98. JABRIK mengatakan:

    APA SIH ARTI/MAKNA DARI MIMPI BASAH TU TOLONG DI PERJELAS YA….!

  99. 3n19m4 mengatakan:

    Kenapa sich bs mimpi bsh, apa krn stock kt brlbhn?

  100. CHANGCHU mengatakan:

    KALU MAU MB(MIMPI BASAH) GMN???????

  101. M43R14.............. mengatakan:

    gw mimpi potong rambut

  102. tari mengatakan:

    gila..bnyak b9d p’tnyaannya, ke jawab gak iaa p’tanyaan w?klo w mimpi rumah w ancur and roboh..arti na apa iaa??

  103. deppi mengatakan:

    klo mimpi di kejar2 ular or digigit ular.ntu apa artinya yach………

  104. unknown mengatakan:

    mimpi perang sama pasukan musuh, bendera-nya keinget banget warnah merah, ada truk yang diatas-nya ditaroh roket.

  105. Doe-May mengatakan:

    kalo mimpi gigi kita yang dua di depan nya putih bersih apaya artinya……………….!

  106. I gede nata antara mengatakan:

    saya mimpi rambut saya dipotong oleh ibu kandungku sendiri. apa artinya?

  107. Benz..Q mengatakan:

    EmNg mMpi dA hUbn9an’y mA kHduPn nYata????????

  108. NanDa MudZ mengatakan:

    cwok gue pernah mimpi tidur ama gue 3 kali berturut2 n parahnya lagi dmimpi twu gue hamil….!kira2 ap yaw arti mimpi cwok gua to….??????????

  109. suplir mengatakan:

    aku pernah mimpi gituan dengan tante sendiri!!!!
    hehehe….
    tapi bukan 1 tante…tapi dengan tante-tanteku yang lainnya…..
    jumlahnya 3 orang…!!!
    wahhhh,,,serakah banget aku….hehe

  110. Eitchdy mengatakan:

    Kebangetan lu plir!! Klo gw ngimpi “ngicik”, pa ya artnya

  111. akhyar mengatakan:

    kaluo mimpi onani mau nsez

  112. yanuar mengatakan:

    aku mimpi melehirkan dan anak ku laki-laki,padahal aku cowok,apa artinya yah??????

  113. agal mengatakan:

    mimpi basah itu waktu nya tiap brapa hari ??? plis

  114. Maroon mengatakan:

    aku mimpi seseorang yang sangat aku cintai (cowo’ku) meninggal, jelas buanget prosesi pemandian,pengafanan,sholat mayat,dan pemakamannya. ( padahal dia masih hidup lhooo………. ) dan terakhir hanya diriku yang tinggal di makam itu, tangisanku sampai menyadarkanku dari mimpia arti mimpi itu………..?????????????

  115. cowok sex tinggi mengatakan:

    Saya pernah mengalaminya…………..????????????????????
    truzzzzzzzzzzz ZZZZZ Akhirnya gw lakuin kayak mimpi gw itu………..?????????
    ternyata lbh enak………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  116. hasrat mengatakan:

    kalo mimpi basah dengan pacar sahabt sendiri apaan tuh?

  117. why mengatakan:

    bang, aq minta tolong artiin mimpi q. soalnya terus terang, agak ngeganggu juga.
    critanya gini : aq ma suami q karena suatu hal harus pisah tempat dan kami tidak serumah lagi. kemarin dia cerita klo 2 hari berturut2 dia mimpi disuruh ganti baju kerjanya, karena baju kerja yang dipakenya udah jelek. selang sehari gantian aq yang mimpi disuruh ganti baju kerja karena baju yang aq pake udah lama.
    artinya apa y.? tlg y di artiin.
    klo g kberatan tlg dikirim ke : duni4_l41n@yahoo.com
    makasih sblmnya (aq tunggu replainya y)

  118. winda mengatakan:

    tanda2 qta kluar air mani nge sex sm
    (?)di vagina scr trus mnrus bbrpa menit kmdian kluarlah mani di testis biasanyakesakitan bro kt:ah ah ah stop please…….. ah ah

  119. winda mengatakan:

    mani itu ada mengandung protein sangt tinggi bg yg meminmnya tp sdkt anyir klg kpu2 mlm2 sgt ska utk awt mda ktnya?why call me 085245798xxx

  120. fellbuck mengatakan:

    eh gua pnh mimpi jakarta mau ada meteor.. gila gw d mimpi tu tegang+takut bgt gw kira bnran! pas bangun br deh tenang..

    artinya apa y? apa gr2 gw maen ff7? haha

  121. infogue mengatakan:

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://www.infogue.com
    http://18-thn.infogue.com/menguak_arti_mimpi_basah

  122. [...] sumber : okho.wordpress.com [...]

  123. single mengatakan:

    mimpi basah itu mungkin coz qt terlalu kecapean aj…!tp yg paling penting jgn ditahan d jgn takut basah.soalx kan namax mimpi basah yo wis mesti bakal basah…!jgn lupa cuci celana

  124. Samudra mengatakan:

    KAPAN GW MIMPI BASAH Y PINGIN BANGET NIH PADAHAL UMUR GW 12TAHUN

  125. echy mengatakan:

    saya bermimpi lg ciuman sm tmn.

  126. kevin mengatakan:

    mimpi basah itu enak

  127. arya mengatakan:

    Gw (cowo) pernah mimpi ama dosen (cewe)gw. Padahal dosen gw udh tua. Tp anehnya d mimpi gw, dosen gw itu membuat gw bergairah. Dan ternyata bner. Pas gw bangun, banyak bgt “air” yg keluar. Artinya apa itu semua?

  128. mee mengatakan:

    lo mimpi basah kan tandanya uda gede..

    lo mimpi basah tp ternyata malah ppis apa artix uda gde jg

  129. Avendos mengatakan:

    Coy,.Mmpi p4n loe..Cmuay..

  130. kiara mengatakan:

    saya mimpi bercinta dengan seorang lelaki..tapi saya tidak mengenalnya.tolong di artikan.

    trima kasih

  131. apriel mengatakan:

    aku prnh mimpi teman desaku meninggal,trus aku mimpi ditakutin topeng di pakek sama orang,tapi aku enggak takut ada apa ya dgn mimpiku??????kasih solusinya oke!!!!!thank you

  132. nenny adelina mengatakan:

    ak cewe td malam ak bermimpi rambutku ini panjang, tiba tiba dipototong pendek….tolong kasih tau ya artinya…….terima kasih yach…

  133. BorneoPTK mengatakan:

    klo mimpi potong rambut itu,
    siap2 aj mau putus ma pacarmu…
    itu sih yg aq alami

  134. nicha mengatakan:

    klo mimpiny rambutny tiba-tiba panjang ap tuh artiny?

  135. triniz mengatakan:

    saya mimpi bercinta dg laki2 yg g jelas siapa dan waktu itu saya tidak sedang lg bernafsu kok… trus saya melihat Kemaluan sendiri jg kotoran manusia. ada paaa yaaaaaa?? takuut nie

  136. nuri mengatakan:

    saya sering bermimpi ciuman dengan seseorang tapi anehnya didalam mimpi tersebut saya menganggap dia itu cowok tapi setelah saya bangun dari tidur ternyata dia adalah cewek!!gmn dong aku takut banget nch padahal aku kan ga’ lesby dan saat itu aku juga lagi g’ ad nafsu koooooooooook tolong balezzzzzzzzz z di alamat email ku tak tunggu secepatnya

  137. Jody Sebastian mengatakan:

    Gw mimpi basah,anehnya gw ciuman sma yg namanya JULIA PEREZ apa mungin JP suka sama gw ya………………

  138. rinto mengatakan:

    apa artinya kalo kita mimpi berhubungan intim sama mantan istri?

  139. Sachi Sakuranomiya mengatakan:

    Wah,gwa prnah mmpi kbur sma org yg gwa suka pas lgi maen sma tmn2q.
    Artinya apa???
    Sma gwa prnah rumah gwa kna bencana alam gunung mletus eh,beneran merapi meletus n q hrus ngungsi.
    MIMPI ITU ADA BENERNYA G SIHHHH????
    message ke sini,ya:
    http://www.facebook.com/milleniadzakiahana
    Mksih…. (_ _)

  140. ahyat mengatakan:

    aku dulu sebelum jadian sama dia sudah mmpi bercinta dengan nyaa… tapi sekarang aku sudah jadian sama dia (yg mmpi brcnta/mmpi basah) apa arti dari mimpi aku tersebut……. thankss

  141. Mas Bro mengatakan:

    aq blom pernah mimpi basah napa y….. padahal dah 15 th

  142. Miskar pakpahan mengatakan:

    Td mlm gw mimpi tmen gw bersetubuh dgn wanita lain,dalam mimpi itu gw jd mimpi basah.artinya pa ya

  143. [...] Posted by okho in Daily Life. trackback [...]

  144. rani mengatakan:

    klo q mimpi dicium sma tmn q sndiri…mna cium.a di dahi,pipi,hampir ke bi2r tg g’ jdi…art.a p y???

  145. www.cobrayouth.de mengatakan:

    Awesome! Its actually remarkable paragraph, I have got much clear idea about from
    this article.

  146. tuti devana mengatakan:

    Hay gues,,,aku mo tnya nih klw mimpi basah sama kakak beda ayah apa artinya ea ?,,tolong di jawab,,,,
    Thanks,,

  147. Modell Truck Trial mengatakan:

    I wanted to post a quick note in order to thank you for some of the splendid tips and tricks you are sharing at this site.
    My time consuming internet search has at the end of the
    day been rewarded with good quality facts and techniques to write about with my company.
    I ‘d say that we site visitors are truly blessed to dwell in a notable place with many lovely professionals with helpful principles. I feel pretty lucky to have used the weblog and look forward to plenty of more enjoyable times reading here. Thank you once more for a lot of things.

  148. @NizamDragneel mengatakan:

    macam2 ya trnyata..

  149. Ooohhh laki” kaya gitu toch…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s