Cara mengatasi luka yang infeksi

Posted: 15 Oktober 2009 in Daily Life

tulisan ini gue buat karena gue kesel banget sama rumah sakit Jakarta. masa ngobatin infeksi luka gue yang baru bengkak doang aja, gue kudu bayar 318rebu

oleh karena itu gue buat tulisan ini biar kamu ga ngerasain kesel yang gue rasain sekarang

okeh gini caranya ngobatin infeksi yang murah meriah mantap!

Dari luar

  1. Bersihin luka pake revanol atau alkohol (kalo yang sensitif sama revanol bisa pake cairan NaCl << beli di apotik)
    jangan lupa pake kain kasa ya! biar tambah mantep
  2. Olesin
  • Garamycin (mahal) ,
  • Salep hitam (murah)..

Nama resmi  : SALEP ICHTYOL.

Komposisi ; Ichtamolum 10 %

Indikasi     : Obat Bisul

Reg No GBL 8704001330 As

Diproduksi oleh : PT CIUBROS FARMA SEMARANG – INDONESIA

  • Minyak Tawon (rada maksa tapi boleh lah klo kamu bener2 kepepet)

Lakukan langkah nomer 1 dan 2 itu 2-3 kali sehari

    Dari dalam

    1. Cari antibiotik yang dijual diapotik. tanya aja sama petugas apotiknya.. pastinya dia lebih tau dan lebih objektif dibanding dokter yang makan duid komisi dari penjualan obat. huh! minumnya ikutin saran petugas apotik

    dah gitu ajah.. jangan lupa sebarin info ini biar temen2 kamu ga ngerasain juga kesel yang gue rasain barusan.

    salam metal!

    About these ads
    Komentar
    1. pipiw mengatakan:

      thx, ni kaki gw juga bengkak krn luka kecil yg infeksi…

      gw ikutin saran2nya… thx ya

    2. steven mengatakan:

      Thx luka gue infeksi saya ikutin cara anda

    3. ferdi mengatakan:

      oj dech….thanks infox yaaaa

    4. jasmine mengatakan:

      makasih ya buat infonya,tapi jangan sampe luka sih,hehe

    5. wennie mengatakan:

      Q ikuT saRan kmu…kaki paMan Q bengkak bnget..cuma krna luka keciL aja…Q coBa dLu..lah, thx ya

    6. acierin mengatakan:

      sedia Egyptian Magic Cream dong, pak (teteup jualan :d)

    7. meme mengatakan:

      aku akan mencoba sarannya. doain semoga aku berhasil ya….!

    8. Rock 'n' Roll mengatakan:

      Are you ready the rock

    9. Gkb mengatakan:

      Thnx yaa… kaki gue infeksi neh, tp stlh ngikutin tips’y, berlahan2 sembuh. jd gue gx prlu ke dktr, hehe.. :)

    10. sakti mengatakan:

      met nah……………….

    11. maya mengatakan:

      aku pernah nanya ke apotik tapi jawabannya tidak memuaskan

    12. mair mengatakan:

      iyapp, klo g ada minyak tawon, bisa pake minyak but2, tapi baunya emang g enak, kayak minyak jlantah, heheehhee…

    13. korban revanol mengatakan:

      REVANOL gag boleh digunakan skrg! ad kndungan zat berbahayanya yg bs bkin sel kulit mati!

    14. Heru mengatakan:

      Makasih ya atas infonya

    15. Ri mengatakan:

      tRima kSih ats iNvonya

    16. korban infeksi luka kaki mengatakan:

      gua juga kena infeksi udah sminggu.

      smbh.a kira” berapa lama bro? O.o

    17. irahiim mengatakan:

      THANKS JGA RAS URHHAT NYA YO

    18. Rea mengatakan:

      gw juga udah 3 minggu nih, infeksi..
      di jari tangan pula..

    19. wingky septriyandi mengatakan:

      ayam saya infeksi di kaki saya ikutincara anda. .
      ckckckckckck

    20. odink mengatakan:

      selangkangan yang infeksi bisa gak tu ?

    21. abang rophie mengatakan:

      Betul bgt, tambahan dikit ya.. Kalo udah kluar nanah, pencet paksa tu luka smpe nanah’a kluar smua, smpe yg kluar darah. Baru lakukan cara2 ky diatas.

    22. Purnomo Gumelar mengatakan:

      Gua coba dulu bro. Masalahnya kaki gua baru infeksi 2 hari udah bengkak gini. Rada ngeri juga sih. Hehehe makanya gua mau coba cara dari ente. Hahaha

      Thanks Infonya ya ^^

    23. Endra Apk mengatakan:

      makasi atas saranya..
      ane coba dulu ea gan…

    24. yogie mengatakan:

      aku ktinggalan brita di blog ente,tp ane mw coba resep ente coz dah 1bln ini kaki ane bolong+membengkak. 2dokter+herbal2 g mempan…

    25. Arbarta Flava Lights mengatakan:

      thanks ya….info.x penting bngts nich

    26. Puput Widyarini mengatakan:

      Tx infox,gw ikutin yah, ,mga brhsil:-)

    27. yudi pillar mengatakan:

      Mksh info’y,,cos kaki sy kena paku tdi pagi,,baru sehari dh bengkak ..

    28. agus lampung mengatakan:

      Mantab

    29. Safe mengatakan:

      Kaki ane membengkak dan udah keluar nanah ,akibt kena paku sminggu lalu .sakit bget gan ,gw mau cba saran lu

    30. Muhammad Yasir mengatakan:

      gan, kaki ane infeksi dan bengkak
      trus ane potong deh bengkaknya dan keluar nanahnya
      trus ane harus kasih obat apa gan?

    31. terimakasih gan informasinya

    Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s