Email Yahoo! kmu sudah dibajak!

Posted: 4 Agustus 2006 in Creative Zone

mau tau cara ngebajaknya? baca Artikel Th0r disini

sedihkan kalo surat cintamu dibaca orang? apalagi nomor kartu kredit yang udah hampir limit dipake belanja online sama sang hacker (baca. pengangguran iseng).

Atau daftar situs porno. pusing ga? hmmm banget!!!!

OK.. sekarang gini deh. klo emang ga mau. ikutin tips berikut

  1. Jangan baca email dari orang yang tidak kamu kenal.
  2. Langsung hapus email yang pengirimnya ga jelas. misal kmu ga ikut PayPal tapi ada email dari PayPal. cepet apus pokoknya.
  3. Ganti password sesering mungkin.kalau bisa sih perhari. sedikit ide, masukan tanggal kmu ganti password. misal okho170806.
  4. Keluar dari semua milis yang kmu ikuti. kemudian daftar account baru untuk khusus untuk milis misal milis_okhoyangkerenituloh@yahoo.com
  5. Gunakan program Mail User Agent (MUA) seperti Outlook Ekspress, Mozilla Thunderbird dan kawan-kawan. dan gunakan itu saat tidak login ke situs manapun.

Hal ini disebabkan pencurian cookies (baca. kue kecil), yang tidak lain adalah file yang berisi informasi, untuk menjaga kamu tetap dalam kondisi login ke account email kmu. walaupun kmu berpindah-pindah halaman.

hmmm klo masih bingung. ga usah dimengerti aja. cukup ikuti aja langkah2 diatas😀.

walaupun metode ini masih bisa ditembus namun kemungkinannya jauh lebih kecil dan lebih sulit.

akhir kata. hari ini kamu udah ganti password belom?!😦

Komentar
  1. Taufik mengatakan:

    gmn cara ganti pasword yg praktiss..pd yahoo.tank’s…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s