Konsultasi kesehatan gratis lewat SMS

Posted: 4 Agustus 2006 in Daily Life

Kepada rekan-rekan sekalian yang ingin konsultasi kesehatan gratis dengan dokter melalui sms. Silahkan ketik SMS dengan format

DOK<spasi><pertanyaan>

Contohnya

DOK saya laki-laki 24thn,tinggi 185cm, 85kg. tiap malam, kepala saya pusing dan badan demam tinggi, kulit bercak2 merah. saya sakit apa ya?

Atau

DOK mohon informasi apotik yang buka 24 jam di daerah Tebet jakarta selatan.

kemudian kirim ke 3977.

Biaya yang dikenakan adalah Rp.2000 per SMS tanpa biaya dokter dan ga pake antri.

DOK aku pria 185cm,85kg tegap berisi, dokter mo cari jodoh ga?😀

Komentar
  1. Mirza Sharz mengatakan:

    Sy sdh sms dg format DOKpertanyaan dan sy kirim k 3977 tp koq gak ada jawaban?

  2. Rita mengatakan:

    Saya sudah perawatan saraf gigi geraham atas no.7.stlh 3x datang dtambel permanen.kok besokny gigi snut2 lagi.kenapa ya

  3. ade mengatakan:

    kenapa saya selalu melihat cahaya cahaya apakah mata saya ada gangguan

Tinggalkan Balasan

