Blog is idle…

Posted: 14 Agustus 2006 in Daily Life

Pembaca sekalian, akhir-akhir ini blog ini akan kurang aktif karena saya lagi belajar SAP dan menyelesaikan beberapa project. sebab besok hari selasa 15 Agustus 2006, insyaAllah saya pengen jalan ke Malang. liat cinta saya😀.

main eventnya tu pernikahan mbak Ria (sang calon kakak ipar). yah semoga saya cepet nyusul. hehe..

Nyonya besar lagi ngambek setengah mati.. hmm kangennya overload kalee. btw silahkan pada cek http://ardhian.wordpress.com/ untuk ikutan liat apa yang lagi saya baca😀

happy reading!

Tinggalkan Balasan

