Malang 15-20 Agustus 2006

Posted: 23 Agustus 2006 in Daily Life

Sudah 2 bulanan tidak berkunjung ke kota apel di bagian timur pulau jawa. dengan modal pas-pasan plus unlimited nekatness. berangkat!!

demi cinta juga kali.. cuma main priority nya tu bantu2 di kawinan mbak Ria (my sister in law – wanna be – bingung?😉 )

Begini liputannya..

Selasa 15/08/2006

jam 12 siang pamit ke bos Ali. dijawab “enak aja lo ijin2an”. dengan senyum manis saya serahkan amplop yang isinya tiket pesawat bolak balik surabaya yang dipesenin mbak neity ke temennya yang bos travel. sambil nyengir, bos ali bilang “dasar lo, ini sih namanya pemaksaan”

OK. ijin didapet! jam 14:30 berangkat ke Gambir dianterin mbak neity pake motor. mo naek bis Damri ke bandara.

bagus! langsung duduk n nunggu bentaran trus langsung berangkat. dijalan kena macet di depan mabes AU gunung sahari cuma ga lama kok. abis gitu bayar 15rebu trus tidur..

sampe di bandara jam 16an. anjrit nunggu lama banget sampe jam 18:25. mana gigi geraham bawah sebelah kiri sakit banget lagi! (berlubang). hmm cepet2 bayar boarding pass 30rebu trus naek ke atas. sambil ngerokok n telpon2. kebetulan pak ableh juga ada di bandara, baru dateng dari padang. tapi sayang ga ketemu karena aku dah diatas.

sambil meringis ga karuan akhirnya masuk deh ke gate B7 tapi baru duduk bentar trus pindah lagi. karena gate itu bukan ke surabaya. jadi terpaksa lari ke B3. setelah sampai, dapet kabar bagus karena pesawat delay 1 jam. hmm

untungnya pihak batavia air baek. dikasih lah roti ma aqua buat nahan emosi. tapi sodara2 apakah artinya makanan klo gigi ga mau kompromi? hmm tetep mringis..

ah! 19:25 naek pesawat! senengnya bukan maen. sampe diatas langsung tidur. maklum sakitnya bener2 bow..cuma pas mo mendarat, tiba2 langsung bangun karena sakit banget gendang telinga. kaya mo pecah padahal belom pernah naek pesawat sampe kaya gitu. (akhir2 baru tau kalo lagi sakit gigi emang bakal ngerasa sakit di gendang telinga kalo tekanan udara berubah seperti naek pesawat )

oh surabaya! turun dari bandara langsung cari ojek ke bungur. kebetulan ada yang nawarin 15rebu karena pada minta 20rebu. okeh berangkat.. sampe di bungur jam 21:40 langsung naik patas bayar 15rebu sampe malang.

dijalan aku sempet liat kerjaannya Lapindo yang bikin hujan lumpur di tol sidoarjo. hmm udah baekan rupanya.ga seperti berita dikoran2.

jam 23an, sampe di terminal arjosari Malang. wuih dingin poll. maklum dari jakarta yang panas. cuma dinginnya masih ditambah hujan abu. hmm Malang lagi menebar pesona rupanya.

telpon mas ady minta dijemput. nunggu sampe setengah jam karena mas ady harus pinjem motor temennya.

okeh sampe deh di rumah nya mas Ady jam 24an. ganti baju sambil masuk selimut. abis ga tahan dinginnya. mas ady langsung balik ke Valbury, dia broker di pasar valas. jadi tiap hari begadang sampe jam 3-4an.

jam 2. Dina miscall nandain dia udah diujung gang. dia pulang nyanyi dari LM sengkaling ke jalan batok daerah stadion, bawa motor pake jaket tipis. tu motor digeber sampe 90km/jam.ga kebayang deh dinginnya.

sambil menggigil keluar deh aku. setelah ngobrol bentar. Dina minta spageti di McD kayutangan. yah demi Cinta, boncengan deh kita.aq nyetir sambil bener2 kedinginan!

ah malem itu kita bedua’an sampe jam 3. aku anterin dia ke rumahnya di daerah Kasin Jaya trus motornya aku bawa pulang ke rumah mas ady. ga tahan ngantuk! langsung ngumpet di selimut n pules jam setengah 4an.

Rabu 16/08/2006

jam 8:00 Jemput Dina dirumah mbahnya (Kasin Jaya) trus ke rumah mamanya (Karang Lo). dsana kita mbantuin acara siraman mas Hendel ma mbak Ria. sore jam 3an aku ke rumah mas Hendel (Singosari) jadi juru foto acara siraman pihak cowok. jam 21 balik lagi ke rumah mama untuk malam widodareni. setelah acara. masih kudu begadang bantuin bungkus suvenir buat besok n nungguin kursi sampe jam setengah 4 pagi.

trus tidurrrrrrr dikamar kosong atas. maklum rumah mama ini ada kos2an mahasiswa karena letaknya tu didepannya kampus ITN 2..

Kamis 17/08/2006

jam 7 acara akad nikah berjalan sukses trus selesai jam 10an tapi pihak cowo harus pulang dan balik lagi jam 14:00 untuk acara temu manten.

dari jam 14 molor sampe jam 18. trus dilanjutin acara makan malem n organ tunggal (elekton). nah malem ini aku bener2 sakit gigi!! sampe kejang2 segala..abis itu aku pulang ke mas ady karena jum’atnya break ga ada acara..

Jum’at 18/08/2006

pacaran! dari jam 8 pagi sampe jam 4 pagi. ga perlu ditulis detailnya yah😀

Sabtu 19/08/2006

jam11pagi bangun.trus ke kasin nemuin dina, sekalian pake beskap (blangkon,kebaya,keris > pakaian adat jawa) untuk resepsi di Sasana Krida depan Matos jam 7 malem. hmm udah lama ga pake pakaian kaya gitu..agak risih sih abis bungkuk aja susah..

acara resepsinya seperti biasa..

selesai jam 21an. trus ke kasin ambil baju ma jeans abis itu pulang ke rumah mas ady.

Minggu 20/08/2006

jam 8 bangun trus jemput Dina (lagi) sekalian pamit mo pulang ke jakarta. abis gitu ke rumah mama (karang lo). jaraknya dari Kasin ke Karang Lo tu kira2 10 km.

nah di Mama cuma sejaman. trus jam 13:00 dianter Dina ke Pertigaan Bentoel depannya Radio Puspita FM. karena travel bandaranya njemput disitu.

bayangin keselnya. pesawat jam 18:15 tapi disuruh berangkat jam 13:00. gara2 gempol ditutup dikarena lumpur bermasalah lagi. dasar Lapindo!!!

sampe dibandara jam 3 karena macet di Sidoarjo.bayar 45rebu trus boarding pass Juanda bayar 30rebu. (padahal sebelumnya 25rebu).

di ruang tunggu, sakit gigi kumat!!! cari Listerine ga ada yang jual. abis sebelumnya tu pake sikat gigi n kumur listerine bisa ilang sakitnya. karena udah bener2 ga berdaya akhirnya aku pasrah sambil baca2 Al Fatihah sampe bibir kering n ajaibnya sakit giginya ilang. eh ternyata berhasil!! sakitnya ilang!!!

Alhamdulillah!!

jam 18:15 naek pesawat. tumben Lion Air ga delay. ternyata usut punya usut pesawatnya delay jadi diganti pake Boeing 737-400 mana bebas pilih tempat duduk lagi. so aku pilih duduk di kelas bisnis disebelah kiri belakang deket jendela.

Mendarat di bandara soekarno hatta cengkareng jam 20an. trus naek damri ke Pasar Minggu bayar 15rebu. jam 21an aku nyampe kosan. piuhhh capek euy tapi seneng..

Malang i lop u..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s