Ponakan Baru!

Posted: 3 Oktober 2006 in Daily Life

Woro-woro!

Anaknya Uun sudah lahir dengan selamat. Lahir hari Minggu tanggal 1 Oktober 2006 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kurnia Cilegon sekitar jam 7:35 pagi melalui operasi Cesar

bayi ini diketahui berjenis kelamin perempuan.

namun sampai sekarang saya belum tau namanya😛

saya telat nyampe Rumah sakitnya jadi tau beres aja (sekitar jam 9-an). maklum saya abis operasi Gigi hari Sabtunya jadi badan ga karuan. hmm klo bayi itu anak saya mungkin sudah dapat nama Gina Ramadan?🙂

Okeh uun! kerja yang rajin n siap jadi contoh buat anak lo!

hmm.. gue kapan yah?😦

ini fotonya..

Gambar Anak Uun

ini anak sama bapaknya. (maaf agak kabur maklum pake kamera HP jadi ga terlalu jelas).

Uun n Daughter

Komentar
  1. Aryo mengatakan:

    weeehh…
    Selamat ya, Un…
    (^_^)/
    udah jadi Bapak nih sekarang…
    jadi contoh yang baik buat anakmu…

    btw, Bay, kapan nyusul?
    hehehehehe…
    (aku juga kapan ya nyusul?)
    (T_T)

  2. heru mengatakan:

    Wah gila lu un.. SUBUR BGT!!!!
    tetapi selamet deh dah jadi bapak….
    baik2 ya didik anak supaya jd anak yg sholeh
    hehe klo bs jgn niru bapaknya

Tinggalkan Balasan

