Ponakan Baru!

Posted: 3 Oktober 2006 in Daily Life

Woro-woro!

Anaknya Uun sudah lahir dengan selamat. Lahir hari Minggu tanggal 1 Oktober 2006 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kurnia Cilegon sekitar jam 7:35 pagi melalui operasi Cesar

bayi ini diketahui berjenis kelamin perempuan.

namun sampai sekarang saya belum tau namanya😛

saya telat nyampe Rumah sakitnya jadi tau beres aja (sekitar jam 9-an). maklum saya abis operasi Gigi hari Sabtunya jadi badan ga karuan. hmm klo bayi itu anak saya mungkin sudah dapat nama Gina Ramadan?🙂

Okeh uun! kerja yang rajin n siap jadi contoh buat anak lo!

hmm.. gue kapan yah?😦

ini fotonya..

Gambar Anak Uun

ini anak sama bapaknya. (maaf agak kabur maklum pake kamera HP jadi ga terlalu jelas).

Uun n Daughter

Komentar
  1. Aryo mengatakan:

    weeehh…
    Selamat ya, Un…
    (^_^)/
    udah jadi Bapak nih sekarang…
    jadi contoh yang baik buat anakmu…

    btw, Bay, kapan nyusul?
    hehehehehe…
    (aku juga kapan ya nyusul?)
    (T_T)

  2. heru mengatakan:

    Wah gila lu un.. SUBUR BGT!!!!
    tetapi selamet deh dah jadi bapak….
    baik2 ya didik anak supaya jd anak yg sholeh
    hehe klo bs jgn niru bapaknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s