Server down with no reason

Posted: 12 Oktober 2006 in Daily Life

Aduh kenapa ya kok serverku ga mau di remote..
padahal barusan di reboot..
mo cek fisik langsung ga bisa..
ya Allah hidupin serverku dong…
kasian klien2ku..

Aamiiiinn

UPDATE 13 Oktober 2006

Ternyata eh ternyata.. server down itu karena table databasenya rusak. karena server langsung di reboot tanpa mematikan proses database server (dengan cara yang lebih manusiawi tentunya).

hiks sedih..

klien ga bisa akses. ga tau deh apa datanya masih bisa diambil. doain ya!

ini lagi nunggu proses REPAIR TABLE selesai… sambil berdoa dan (ngga boleh!) ngopi..

login as: okho
okho@wetrack.net’s password:
[okho@primary okho]$ mysql -u root -p
Enter password:
Welcome to the MySQL monitor.  Commands end with ; or \g.
Your MySQL connection id is 26515 to server version: 4.1.8a-log

Type ‘help;’ or ‘\h’ for help. Type ‘\c’ to clear the buffer.

mysql> use komersial
Database changed
mysql> REPAIR TABLE data_gps_logs;
+————————-+——–+———-+———-+
| Table                   | Op     | Msg_type | Msg_text |
+————————-+——–+———-+———-+
| komersial.data_gps_logs | repair | status   | OK       |
+————————-+——–+———-+———-+
1 row in set (12 min 39.81 sec)

mysql>

Alhamdulillah.. udah bisa running lagi.. makasih ya Allah.. i lop u!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s