Foto Aqiqah Adwa.. (by request sapa hayo!)

Posted: 2 November 2006 in Daily Life

wow cewek satu ini udah tambah gede. udah aqiqah lho! pas 26 oktober 2006 kemarin. brarti udah 26 hari umurnya.

buat uun n sita. selamat ya dititipin anak yang lucu

Adwa 1

 berikut foto-foto lainnya

adwa 3

adwa 4

adwa 5

Komentar
  1. Emaknya mengatakan:

    hehe..anak gw dipajang
    pak okho cepetan buat sendiri..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s