ngeblog wordpress pake blackberry

Posted: 29 Agustus 2009 in Creative Zone
Tag:

Wow sekarang dah bisa ngeblog pake blackberry! Hihi jadul banget sih gue..

Cuma keren aja buat gw karena blog ini sudah lama ga diupdate..

Okeh hi blog! Saya nulis di blackberry niii

Komentar
  1. miko mengatakan:

    sipp gan ma kasih ya atas infonya, n jangan lupa berkunjung ke blog saya ya!!!!

  2. nuariurbiford mengatakan:

    Tak, prawdopodobnie tak jest

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s