sabtu siang di depok

Posted: 29 Agustus 2009 in Uncategorized

Gw baru tau ternyata ada rumah jaman belanda yg dijadiin kafe..
Secara gw suka banget sama bangunan-bangunan jadul. So pasti langsung gw tongkrongin itu tempat.
Pas nya di margocity depok nama kafenya oh la la.

Sekalian bikin power point buat rahmat yg lg di banjarmasin. So kudu cari free wifi kan?

Karena puasa, jadi gue beli beberapa kue n minuman buat buka. Yang penting gw bisa nongkrongin tu rumah serasa pakde pakde kumpeni

Ah senangnya.. Humm doain warung ayam bakar gw yg di jalan kapuk sebrang gundar bisa laris.. Soalnya dah dua org yg kerja disitu. Kasian klo mereka kudu balik ke kampung lagi.

Okeh!

Tinggalkan Balasan

