urban kitchen senayan city

Posted: 29 Agustus 2009 in Daily Life
Tag:

Ah seharian di depok sekarang nongkrongin urban kitchen senayan city.

Gw pikir sama aja sama warung makan pada umumnya ternyata ada yang beda gimana gitu disini.

Maaf gw bukan promosi tapi gw terlalu kampungan..

Pertama kali masuk dikasih kaya kartu warna ijo seukuran blackberry 8300. Kaya atm gitu tapi kok gede banget. Ada tulisan 4159

Okeh masuk! Gw bingung banyak banget makanannya.. Ada vietnam, thailand sampe gudeg jogja.. Nasi krawu juga ada.

Seperti yg bisa ditebak oleh kalian semua. Gw pilih gudeg jogja.

Yang menarik buat gw adalah cara bayarnya. Kartu ijo itu adalah ternyata jadi KTP gw. Jadi klo mo makan tinggal kasih kartunya trus kita dikasih karcis parkir gitu..

Ntar kita cari tempat duduk trus cari waiter yg pake baju orange. nah klo udh dapet yg posisinya pas. Gw kasihin karcisnya tadi. Ntar mbaknya ngambilin makanan kita dari warung tempat kita pesen tadi

Nah klo mo pesen lagi ya tinggal kasihin ktp n dapet karcis parkirnya. So simple.

Tapii inget ntar pas di pintu keluar kita kasihin KTP ijo nya trus keluar deh tagihannya.. Wew ametrican style banget!

Yah begitulah liputannya.. Ingat tetep kampungan ya!

Btw gw lg mikir gimana caranya biar ga bayar kekeke

Tetep!

Komentar
  1. aci mengatakan:

    gue juga baru tau tuh. lebih kampung lagi kan gue? hehehe. Anyway, thanks ya infonya.

  2. otoy mengatakan:

    g lebih tertarik bahas gimana cara ga bayarnya nih…b’arti gimana caranya keluar tanpa ngasih kartu ijo…emmmmm

    • tantri mengatakan:

      thx ya atas info guide cr mkn di urban kitchen krn jum’at bsk jam plg ktr, tmn2 smp suami gw mo pd ketemuan disana, biar ga malu-maluin dan ga keliatan kampung banget gw browsing dulu di internet, eeeh akhirnya nemu jg. thx yaaaa…..

  3. rizhafput mengatakan:

    makan di Urban Kitchen enak bangettt ..l
    rasanya pengen banget ke sana lagi ,….
    tapi berhubung jauh ….. kapan – kapan lagi ajja dh kesana …….

  4. wenny mengatakan:

    Thx infonya..Aku br mo kesana reunian. Tp aku lebih kampungan kayaknya. Lha bukan exekutif muda sih nongkrong di tempat begituan. Btw harga mknanya kok gak ada infonya?

  5. sofian mengatakan:

    thx infonya…
    biar ga ikut kampungan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s